Turnamen Futsal Dekan Cup 2019 Resmi Bergulir

GEMAJUSTISIA.COM – PADANG Dekan Cup Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA) 2019 resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Busyra Azheri, pada Rabu (20/2/2019). Acara pembukaan ini turut dihadiri Wakil Dekan III, Lerry Patra dan Wakil Presiden FHUA, Ahmad Rudi Hasibuan.

Bertempat di Lapangan Futsal Unand, acara yang merupakan program kerja Kementerian Seni dan Olahraga BEM NM FHUA ini diagendakan akan berlangsung selama 4 hari, dimulai hari ini, 20-23 Februari 2019.

Setelah pembukaan, langsung dilaksanakan pertandingan perdana antara tim futsal FHUA melawan tim futsal FMIPA. Sejauh iniada 20 tim yang sudah terdaftar dalam Dekan Cup FHUA 2019. Adapun ke-20 tim itu adalah FMIPA A, Hukum B, Akuntansi UA, Kapelen, Fateta UA, FIP UNP, Ikom UA, Mugi, Faterna UA, Gracias, HMTP, FIB UA, DPS, Queen Bee, FMIPA B, Teknik UA, Hukum A, PMTN, LPI FHUA, dan tim Hamba Allah.

Hutri Azuria Sari selaku Sekretaris Pelaksana acara ini, mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya. “Semoga generasi selanjutnya bisa meneruskan kegiatan Dekan Cup FHUA,” harap Hutri.

Reporter: Nurul Anisa, Utari Andini, Alvio Senna Fahri.

Editor: Aulia Maharani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *