Tiga Mahasiswa Kampus Merah Ukir Prestasi dalam Kejuaraan Karate

Tiga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas atau yang biasa dikenal kampus merah ukir prestasi dalam Kejuaraan Karate Antar Mahasiswa se-Sumatra dan Open Tournament se-Sumatra Barat, Pandekar Event V. Kejuaraan ini diadakan oleh UKM Pandekar Universitas Andalas yang berlangsung pada 26-28 April 2019 di Auditorium Unand.

Adapun tiga mahasiswa tersebut adalah Mardian Fajar (1610111105), Annisa (1610111031), dan Trya Rizki Fauzi (1710111028).

Mardian Fajar meraih Juara 1 Kumite -84 kilogram perguruan tinggi, Annisa meraih Juara 2 Kumite -61 kilogram perguruan tinggi dan Juara 3 Kata perorangan Putri perguruan pinggi, sedangkan Trya Rizki Fauzi meraih Juara 2 Kumite -67 kilogram Putra perguruan tinggi dan Juara 3 Kata perorangan perguruan tinggi.

Gema Justisia berkesempatan mewawancarai salah seorang dari mereka, Mardian Fajar. Peraih  medali emas yang duduk di semester VI ini mengaku memerlukan persiapan selama satu bulan untuk mengikuti Pandekar Event V. Mardian menjelaskan, bahwa dia menyayangkan fasilitas yang tersedia belum cukup memadai untuk menjalankan proses latihan rutin. Akan tetapi, Mardian tetap teguh berlatih untuk mengharumkan nama kampus merah dan Universitas Andalas.

“Jangan tanyakan apa yang diberikan kampus kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan untuk kampus ini”, kata Mardian.

Reporter: Rona Fitriati Hasanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *