Selasa , 11 Desember 2018

Home » Peristiwa » Begini Kabar WiFi PKM FHUA Setelah Lima Bulan Rusak

Begini Kabar WiFi PKM FHUA Setelah Lima Bulan Rusak

Mei 11, 2018 1:45 pm Category: Peristiwa Leave a comment A+ / A-

WiFi PKM FHUA yang rusak sejak 5 bulan lalu akan diperbaiki pada Senin (14/5). WiFi tersebut akan dipasang langsung oleh staf bagian umum FHUA. Setelah WiFi terpasang, mahasiswa dan warga PKM bisa langsung menikmatinya. WiFi yang dipasang hanya berkapasitas 30 pemakai, jika melebihi kapasitas maka kecepatan koneksi akan melambat.

“Laporan mengenai WiFi PKM rusak sudah disampaikan beberapa waktu lalu, setelah itu langsung dilakukan pengecekan ke lokasi. Namun, proses pemesanan barang agak lambat, Insyaa Allah Senin depan akan saya pasang langsung. Berkaitan dengan kapasitas masih sama yaitu 30 pemakai”, ungkap staf bagian umum FHUA.

Rusaknya WiFi disebabkan oleh petir yang menyambar pada saat hujan lebat di sore hari. Salah satu warga PKM, Yona saat kejadian berada di lokasi mengungkapkan, “Pada sore tersebut terjadi hujan lebat dan petir yang menyambar. Waktu terjadi hujan tersebut kami masih memakai WiFi di komputer sekre, namun setelah petir besar menyambar WiFi tersebut langsung mati.”

Hal tersebut mengakibatkan terganggunya aktifitas mahasiswa. Fifi sebagai warga PKM mengatakan, “Seperti yang kita tahu, PKM adalah pusat kegiatan mahasiswa setiap harinya. Jika WiFi rusak, rasanya kegiatan kita amat terganggu ditambah dengan jaringan seluler di PKM juga sangat susah.” *Ang

Begini Kabar WiFi PKM FHUA Setelah Lima Bulan Rusak Reviewed by on . WiFi PKM FHUA yang rusak sejak 5 bulan lalu akan diperbaiki pada Senin (14/5). WiFi tersebut akan dipasang langsung oleh staf bagian umum FHUA. Setelah WiFi ter WiFi PKM FHUA yang rusak sejak 5 bulan lalu akan diperbaiki pada Senin (14/5). WiFi tersebut akan dipasang langsung oleh staf bagian umum FHUA. Setelah WiFi ter Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top