Rabu , 13 Desember 2017

Home » Peristiwa » Diduga Cemburu, Dosen FHUA Nekat Bunuh Istrinya

Diduga Cemburu, Dosen FHUA Nekat Bunuh Istrinya

April 6, 2015 4:33 pm Category: Peristiwa Leave a comment A+ / A-
Sumber foto: sumbarsatu.com

Sumber foto: sumbarsatu.com

Mayat wanita berinisial DYS ditemukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Singkut pada senin 6 april 2015 menghebohkan warga Sarolangun,Jambi.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut ditemukan tewas dengan luka tusukan  di rusuk sebelah kanan dan terkurung dalam  mobil katana yang terparkir di area SPBU.Seperti dilansir SAROLANGUNNEWS.COM, penemuan mayat wanita ini diawali kecurigan salah seorang karyawan SPBU melihat mobil yang terparkir di area SPBU tersebut.

Kecurigaan ini terbukti, dengan ditemukannya wanita dalam kondisi tak bernyawadi dalam mobil tersebut. Pelaku pembunuhan tak lain adalah suami korban sendiri berinisial IK (42), yang merupakan salah satu staf pengajar Hukum Internasional Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA), Padang. Pelaku ditangkap di toilet SPBU Singkut.

“Pelakunya ditemukan di dalam WC yang tak lain adalah Suami Korban sendiril.” Terang AKP Buheri, Kapolsek Singkut.

Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh polsek Singkut yang berkoordinasi bersama Polresta Padang. Dugaan pembunuhan sementara dikarenakan pelaku cemburu terhadap korban yang sering pulang larut malam.

 Zainul Daulay selaku dekan  FHUA telah mendengar kabar tersebut dan, belum ada tindakan apa-apa dari pihak kampus terkait kasus tersebut. (j)

Diduga Cemburu, Dosen FHUA Nekat Bunuh Istrinya Reviewed by on . [caption id="attachment_899" align="alignleft" width="193"] Sumber foto: sumbarsatu.com[/caption] Mayat wanita berinisial DYS ditemukan di Stasiun Pengisian Bah [caption id="attachment_899" align="alignleft" width="193"] Sumber foto: sumbarsatu.com[/caption] Mayat wanita berinisial DYS ditemukan di Stasiun Pengisian Bah Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top