Kamis , 22 Februari 2018

Home » Uncategorized » Kuliah Umum, Sri Mulyani Dihadiahi Ucapan oleh Mahasiswa.

Kuliah Umum, Sri Mulyani Dihadiahi Ucapan oleh Mahasiswa.

Februari 9, 2018 4:33 pm Category: Uncategorized Leave a comment A+ / A-

Mahasiswa menggantungkan spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang di Negeri Serba Timpang” di hadapan Sri Mulyani pada kuliah umum yang bertema “Menjaga Momentum untuk Mencapai Kesejahteraan” di Convention Hall Universitas Andalas, pada Kamis (8/2).

Kuliah umum ini sekaligus dilaksanakan untuk memperingati Hari Pers Nasional. Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan umum. Dalam kegiatan ini, Sri memberikan motivasi agar kualitas sumber daya manusia Indonesia ditingkatkan agar dapat bersaing dengan masyarakat luar dalam memajukan bangsa.

Setelah 2 jam berlangsung, terdapat pemandangan yang menarik perhatian di penghujung acara. Beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Pengenalan Hukum dan Politik (UKM PHP) dipimpin langsung oleh ketua organisasi tersebut, secara tiba-tiba menggantungkan spanduk di tribun atas Convention Hall. Spanduk itu bertuliskan “Selamat Datang di Negeri Serba Timpang”, dan terdapat satu spanduk yang dicabut sebelum berhasil dipampang.

Spanduk tersebut langsung dibaca oleh Sri dan sivitas akademik, serta hadirin dalam ruangan. Melihat hal tersebut, pihak rektorat berusaha mencabut setelah beberapa menit terpampang. Namun, respon berbeda ditunjukkan oleh Sri. Ia mengatakan hal tersebut merupakan salah satu bentuk sikap kritis dari mahasiswa dan tetap melanjutkan diskusi. Tetap saja, spanduk tersebut berhasil disingkirkan oleh Hermansah Wakil Rektor III Universitas Andalas. *Okt

Kuliah Umum, Sri Mulyani Dihadiahi Ucapan oleh Mahasiswa. Reviewed by on . Mahasiswa menggantungkan spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang di Negeri Serba Timpang” di hadapan Sri Mulyani pada kuliah umum yang bertema “Menjaga Momentu Mahasiswa menggantungkan spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang di Negeri Serba Timpang” di hadapan Sri Mulyani pada kuliah umum yang bertema “Menjaga Momentu Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top