Rabu , 13 Desember 2017

Home » Peristiwa » Mahasiswa Aksi Damai, Spanduk Dirampas Polisi

Mahasiswa Aksi Damai, Spanduk Dirampas Polisi

September 5, 2016 5:28 am Category: Peristiwa, Uncategorized Leave a comment A+ / A-

Padang, 5 September 2016.

“Kami bukanlah bakteri yang harus disterilkan, kami bukanlah teroris, kami bukan maling yang harus dikawal di rumah kami sendiri, kami hanya mahasiswa yang meminta kejelasan dan tanggapan pemerintah”.

Sekitar 20 menit yang lalu telah terjadi aksi unjuk rasa oleh mahasiswa Universitas Andalas yang tergabung dalam BEM KM UNAND. Aksi dimulai dari Pusat Kegiatan Mahasiswa UNAND menuju Convention Hall dengan dikawal oleh sekelompok polisi. Sayangnya aksi tidak dapat dilanjutkan di Convention Hall dikarenakan ketatnya penjagaan oleh satuan polisi dan TNI. Spanduk-spanduk yang mereka bawa dirampas dan mereka disuruh balik arah. Aksi kembali dilanjutkan di depan Fakultas Kedokteran dengan pengawasan ketat. Nampaknya aspirasi mahasiswa sudah tak didengar lagi.

Saat ini kondisi di sekitaran Convention Hall dan Auditorium sudah “disterilkan” dengan penahanan oleh Polisi dan TNI terhadap mahasiswa yang tergabung dalam aksi. Beberapa menit yang lalu RI 2 telah sampai di Auditorium UNAND.

Mahasiswa Aksi Damai, Spanduk Dirampas Polisi Reviewed by on . Padang, 5 September 2016. “Kami bukanlah bakteri yang harus disterilkan, kami bukanlah teroris, kami bukan maling yang harus dikawal di rumah kami sendiri, kami Padang, 5 September 2016. “Kami bukanlah bakteri yang harus disterilkan, kami bukanlah teroris, kami bukan maling yang harus dikawal di rumah kami sendiri, kami Rating: 0

Related Posts