Rabu , 13 Desember 2017

Home » Peristiwa » Mahasiswanya Ditemukan Tewas, FHUA Berduka Lagi

Mahasiswanya Ditemukan Tewas, FHUA Berduka Lagi

Mei 9, 2015 7:38 am Category: Peristiwa Leave a comment A+ / A-

gemajustisia.com – Penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dengan inisial LW (20th) yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas menggegerkan warga Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Padang. LW ditemukan sudah tidak bernyawa oleh seorang pemulung di sebuah bangunan mushola yang belum selesai sekitar pukul 09.00 pagi.

Kondisi korban ketika ditemukan dalm posisi hampir terduduk dengan leher terikat tali yang menggantung pada kosen pintu mushola. Penemuan ini segera dilaporkan warga ke Polsek Pauh dan saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses otopsi.

Hasil pemeriksaan sementara oleh Polresta Padang, penyebab kematian LW adalah bunuh diri. “Dugaan sementara bunuh diri, kita tunggu saja hasil pastinya,” ujar Ipda Umar Yani selaku KPSK Unit III Polresta Padang ketika ditemui tim gemajustisia.com

Berdasarkan pengakuan ibu kos korban, LW sudah tidak terlihat sejak Jumat petang. Hingga Sabtu pagi, LW tak juga menunjukkan tanda-tanda keberadaannya di rumah kos tersebut. Karena curiga, ibu kos LW memutuskan untuk memeriksa kamarnya dan hanya menemukan sebuah telepon genggam milik LW yang berisi permintaan maaf kepada orangtua dan teman-temannya. Dengan bukti tersebut, Ibu kos dan Teman-teman LW kemudian memutuskan untuk mencari keberadaan mahasiswa semester empat tersebut.

Pihak FHUA Diwakili Azmi Fendri selaku Wakil dekan III menyatakan peristiwa ini sebagai musibah bagi keluarga besar Kampus Merah setelah sebelumnya dirudung beberapa peristiwa duka lainnya.

“Hal ini tidak ada hubungannya dengan sistem perkuliahan. Pihak fakuktas bahkan telah memberi kemudahan bagi mahasiswa dalam perkuliahan. Upaya yang dilakukan oleh fakultas selanjutnya adalah membuat lembaga konseling yang diisi oleh orang-orang yang kompeten dalam hal tersebut,” ujar Azmi.

LW dikenal sebagai pemuda baik, ceria, dan pandai bergaul oleh teman-temannya. Pria berkulit kuning ini pun tergolong mahasiswa cerdas, terbukti dengan indeks prestasinya selama ini yang selalu memuaskan. Hingga berita ini diturunkan, ungkapan berduka cita untuk LW masih membanjir di berbagai media sosial. (fp,ri,apa,dms)


 

 

 

Mahasiswanya Ditemukan Tewas, FHUA Berduka Lagi Reviewed by on . gemajustisia.com - Penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dengan inisial LW (20th) yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas mengge gemajustisia.com - Penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dengan inisial LW (20th) yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas mengge Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top