Sabtu , 20 Oktober 2018

Home » Kegiatan » Mambangkik Batang Tarandam, Studio Merah dengan SBSM

Mambangkik Batang Tarandam, Studio Merah dengan SBSM

Mei 14, 2018 11:55 pm Category: Kegiatan Leave a comment A+ / A-

Semalam Bersama Studio Merah atau biasa disebut SBSM resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Andalas Charles Simabura sekitar pukul 20.00 WIB di Museum Adityawarman. (14/5)

Acara ini merupakan acara tahunan yang menjadi syarat akhir bagi anggota muda Studio Merah (Stumer) untuk menjadi anggota resmi dan mempererat tali silahturrahmi antar anggota.

Adapun tema SBSM tahun ini yaitu “Mambangkik Batang Tarandam“. Koordum Stumer, Gusti Randa Dwi Oktrari mengatakan, “Maksud dari tema tersebut adalah kita ingin membangkit suatu budaya yang mulai memudar, bukan hilang tetapi mulai memudar.”

Sebelumnya, acara ini merupakan acara yang diangkat oleh anggota biasa, namun pada saat ini acara tersebut diangkat oleh anggota muda. Hal itu dilakukan untuk melihat kemampuan anggota muda stumer.

Ketua pelaksana, Ferdy Royen mengatakan, “Acara ini diisi oleh anggota muda studio merah yang dibantu juga oleh anggota biasa di stumer, secara keseluruhan semua acara diisi oleh anggota stumer.”

SBSM hanya dipersiapkan selama satu bulan. Singkatnya persiapan membuat acara yang pada tahun sebelumnya dilakukan sehari, sekarang dilakukan semalam. Selain itu, acara ini juga terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya.

Charles Simabura selaku Wakil Dekan III sangat mengapresiasi acara ini. Charles berpesan agar kuliah tidak tinggal. Jangan menjadikan kegiatan kampus sebagai gangguan terhadap kuliah, karena orang tua sangat berharap anaknya berhasil dalam perkuliahan. “Kuliah jalan, kegiatan kampus juga jalan”, tutur Charles.

Koordum Stumer, Gusti Randa Dwi Oktari berharap agar SBSM selanjutnya lebih baik lagi dari yang telah dilaksanakan saat ini. Randa mengatakan, “Harapan untuk acara ini semoga SBSM ini lebih bagus, bagus lagi dan bagus lagi. Dan meningkatkan hubungan dan keakraban antar anggota Studio Merah itu sendiri.” *DK, ASF

Mambangkik Batang Tarandam, Studio Merah dengan SBSM Reviewed by on . Semalam Bersama Studio Merah atau biasa disebut SBSM resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Andalas Charles Simabura sekitar pukul 20.00 W Semalam Bersama Studio Merah atau biasa disebut SBSM resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Andalas Charles Simabura sekitar pukul 20.00 W Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top