Jumat , 17 Agustus 2018

Home » Uncategorized » Masa Transisi Kurikulum, FHUA Kembali Buka Semester Pendek (SP)

Masa Transisi Kurikulum, FHUA Kembali Buka Semester Pendek (SP)

Mei 27, 2018 10:44 am Category: Uncategorized Leave a comment A+ / A-

Rapat majelis dosen dalam mengevaluasi proses belajar mengajar yang diadakan bersamaan dengan buka bersama Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Andalas pada Sabtu (26/5/2018) turut membahas berbagai persoalan seputar akademik, termasuk semester pendek (SP) 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Fakultas Hukum Universitas Andalas akan kembali membuka program semester pendek (SP).

Zainul Daulay selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas mengatakan, “Persiapan yang lebih matang sangat diharapkan pada (SP) tahun ini, yang bertujuan untuk memberikan jalan keluar bagi mahasiswa dalam masa transisi kurikulum, di mana telah terjadi perubahan dari kurikulum lama ke kurikulum baru.”

Untuk pelaksanaan (SP) sendiri akan diadakan setelah nilai Ujian Akhir Semester keluar.

Terkait pembatasan jumlah mahasiswa, Zainul Daulay menjelaskan, bahwa penentuan jumlah mahasiswa yang mengikuti SP pada tahun ini juga mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Di mana pada tahun ini, tidak ada penentuan berapa jumlah mahasiswa yang harus mendaftar terlebih dahulu.

“Jika tahun sebelumnya kelas yang akan dibuka melihat jumlah mahasiswa yang mendaftar, untuk tahun ini tidak, berapapun mahasiswa yang mendaftar kelas tetap akan dibuka,” kata Daulay.

Sementara itu, jadwal pasti pelaksanaan SP pada tahun ini akan dibahas lebih lanjut dengan Wakil Dekan 1 FHUA. Hal itu mengingat kondisi dan situasi yang juga berdekatan dengan pelaksanaan UAS, pemasukan nilai oleh dosen serta hari raya Idul Fitri nantinya. *Bla

Masa Transisi Kurikulum, FHUA Kembali Buka Semester Pendek (SP) Reviewed by on . Rapat majelis dosen dalam mengevaluasi proses belajar mengajar yang diadakan bersamaan dengan buka bersama Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Andalas Rapat majelis dosen dalam mengevaluasi proses belajar mengajar yang diadakan bersamaan dengan buka bersama Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Andalas Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top