Jumat , 17 Agustus 2018

Home » Kegiatan » Melalui Buka Bersama, FHUA Jalin Kekompakan

Melalui Buka Bersama, FHUA Jalin Kekompakan

Mei 27, 2018 3:27 am Category: Kegiatan Leave a comment A+ / A-

Mengusung tema “Dengan Berbuka Puasa Bersama Kita Tingkatkan Kearifan dan Keteguhan Iman”, Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA) menggelar acara buka bersama di Aula Pascasarjana Kampus Pancasila pada Sabtu (26/05).

Tidak hanya dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademika, mahasiswa perwakilan lembaga otonom FHUA serta keluarga dari masing-masing dosen, pegawai dan alumni juga turut meramaikan acara ini.

Buka bersama tahun ini, didahului dengan rapat seluruh majelis dosen terkait evaluasi proses belajar mengajar.

“Family Gathering” menjadi tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini. Dimana keluarga besar FHUA dapat bertemu dan bercengkerama tanpa dibatasi oleh persoalan kedinasan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja seluruh Stake Holder fakultas hukum agar semakin baik kedepannya.

Ikbal Gusri selaku mahasiswa sekaligus Presiden BEM NM FHUA menjelaskan,
“Fakultas sudah cukup bagus dalam mengangkat kegiatan ini. Dari momentum buka puasa hari ini yang merupakan kegiatan di luar aktivitas kampus, memberikan pandangan positif dan menghilangkan stigma negatif terhadap pimpinan maupun pegawai selama ini. Awalnya kami (BEM) mengusulkan agar seluruh mahasiswa FHUA dapat ikut serta, namun setelah dikonfirmasi dengan pihak WD III, dibatasi 2 orang perwakilan dari masing-masing lembaga yang diundang pada kegiatan ini.”

Senada dengan hal tersebut, Zainul Daulay selaku Dekan FHUA menuturkan, “Dari sekitar 275 orang tamu undangan yang mengkonfirmasi kedatangan, ada sekitar 2/3 yang hadir pada hari ini. Hal tersebut disebabkan karena kondisi hujan lebat yang menyebabkan tidak seluruhnya bisa hadir. Diharapkan kegiatan ini dapat terus diadakan setiap tahun, sehingga komunikasi kita sebagai keluarga FHUA tidak hanya terbangun secara formalitas dan kedinasan saja, namun juga dapat saling berbagi dan menjalin kekompakan serta persaudaraan agar lebih cair Kedepannya.” *Bla

Melalui Buka Bersama, FHUA Jalin Kekompakan Reviewed by on . Mengusung tema “Dengan Berbuka Puasa Bersama Kita Tingkatkan Kearifan dan Keteguhan Iman”, Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA) menggelar acara buka bersam Mengusung tema “Dengan Berbuka Puasa Bersama Kita Tingkatkan Kearifan dan Keteguhan Iman”, Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA) menggelar acara buka bersam Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top