Sabtu , 20 Oktober 2018

Home » Peristiwa » SPBU Sawahan Padang Terbakar

SPBU Sawahan Padang Terbakar

September 21, 2018 6:20 pm Category: Peristiwa Leave a comment A+ / A-

IMG_20180921_172202_HDR

Telah terjadi kebakaran di SPBU Jalan Sawahan, Padang sekitar pukul 16.00 WIB (21/9/2018).

Feri selaku warga yang kebetulan berada di lokasi menyebutkan, bahwa api mulai muncul saat sebuah angkot (angkutan kota) sedang mengisi bahan bakar bensin, minyak tersebut disalin kebeberapa jeriken. Diperkirakan terdapat sepuluh jeriken yang dibawa angkot tersebut.

“Awalnya ada letupan kecil, lalu api muncul. Kemudian setelah letupan ketiga barulah apinya membesar, letupan ketiga itulah yang bersuara paling keras, tadi ada empat kali letupan”.

Namun sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab terbakarnya SPBU tersebut. Penyelidikan masih dilakukan oleh Polsek Padang Timur.
“Saksi kunci dan petugas SPBU berjenis kelamin perempuan dibawa ke Polsek Padang Timur untuk penyelidikan,” tambah Feri.

Ketika ditemui tim Gema Justisia, polisi menyatakan belum dapat memberikan keterangan lengkap serta penyebab pasti munculnya api, karena masih dalam proses penyelidikan. *FR

SPBU Sawahan Padang Terbakar Reviewed by on . Telah terjadi kebakaran di SPBU Jalan Sawahan, Padang sekitar pukul 16.00 WIB (21/9/2018). Feri selaku warga yang kebetulan berada di lokasi menyebutkan, bahwa Telah terjadi kebakaran di SPBU Jalan Sawahan, Padang sekitar pukul 16.00 WIB (21/9/2018). Feri selaku warga yang kebetulan berada di lokasi menyebutkan, bahwa Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top