Selasa , 11 Desember 2018

Home » Peristiwa » Wawancara Susulan, Unand Inapkan Calon Penerima Bidikmisi di Asrama

Wawancara Susulan, Unand Inapkan Calon Penerima Bidikmisi di Asrama

Mei 9, 2018 2:36 pm Category: Peristiwa Leave a comment A+ / A-

Sebagian calon penerima Bidikmisi jalur SNMPTN Unand tahun 2018 terpaksa wawancara susulan. Pasalnya, dari 739 mahasiswa baru yang akan diwawancarai, baru setengahnya yang telah diwawancara di Auditorium Unand. (9/5)

Meskipun sudah datang sejak pukul 07.00 WIB, namun hingga jadwal wawancara selesai masih banyak dari calon penerima bidikmisi yang belum diwawancara. Akibatnya, proses wawancara dilanjutkan pada Jumat (11/5).

Kebijakan ini menimbulkan kekecewaan bagi maba yang berasal dari luar daerah kota Padang. Pasalnya, sebagian dari mereka tidak memiliki tempat tinggal untuk menginap jika wawancara yang telah dijadwalkan diundur.

“Banyak teman-teman lain yang berasal dari luar daerah tidak tau harus tidur dimana”, ujar Putri, salah satu calon penerima Bidikmisi.

Mengatasi hal tersebut, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unand Syafwardi bekerjasama dengan pihak asrama memfasilitasi penginapan bagi maba yang berasal dari luar Padang.

Syafwardi menyatakan, “Bagi calon penerima yang belum wawancara dan berasal dari luar Padang, kami telah menghubungi pengelola asrama untuk memfasilitasi penginapan sampai jadwal wawancara susulan.” *SNU

Wawancara Susulan, Unand Inapkan Calon Penerima Bidikmisi di Asrama Reviewed by on . Sebagian calon penerima Bidikmisi jalur SNMPTN Unand tahun 2018 terpaksa wawancara susulan. Pasalnya, dari 739 mahasiswa baru yang akan diwawancarai, baru seten Sebagian calon penerima Bidikmisi jalur SNMPTN Unand tahun 2018 terpaksa wawancara susulan. Pasalnya, dari 739 mahasiswa baru yang akan diwawancarai, baru seten Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top